PUISI CINTA ALA FISIKA

Assalamualaikum wr.wb

Pada kali ini saya bingung mau nulis apa.. wajar aja, ini pertama kalinya saya nulis di blog kayak gini*payahh Banget ya J nghehehe
Oke, karena tadi saya habis belajar Fisika sekarang jadi kepikiran.. kayaknya mau nulis tentang fisika deh, Fisika itu pelajaran favorit saya lho *mulai curhatt -___- selain pelajarannya menyenangkan, gurunya juga asikk J menakutkan, bikin tegang, tapi seru dan gampang masuk ke otak nya :D mau tau gak gurunya siapa ?? mau tau aja atau mau tau bangett? Hehe ini dia namanya adalah .... *jengjeng* bpk Drs.Widad Arivin J Pokoknya kalo pas pelajaran dia itu bawaannya seru seru gimanaaaa gituu *curhat lagi ehh -___-v
                Kebanyakan curhat mulu ah, oke fisika itu, selain pelajaran nya bikin pusing tapi memiliki banyak arti lho.. :D misal nya dari kata-kata fisika yang nyebelin, dapat pula di bikin sebuah kata-kata Cinta yang so sweet bangett :p mau tau? Ayo ikuti terus kebawah ..
              
 Ceritanya gini, Kebetulan pas saya lagi browsing2 eehh nemu puisi ini, kalo ngga salah dari alamat ini . dan langsung saya repost karena kata2 nya sesuatu banget :D #lol XD
Oke langsung aja, ini diaa .. chekidottt!

PUISI CINTA FISIKA

Archimedes dan Newton takkan mengerti
Medan magnet yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E = mc2

Pertama kali bayanganmu jatuh tepat di fokus hatiku…
Nyata,tegak,dan diperbesar dengan dioptri lensa maksimum
Bagai tetes minyak Millikan jatuh di ruang hampa
Cintaku lebih besar dari bilangan avogadro…
Walau jarak kita bagai matahari dan Pluto saat aphelium
Amplitudo gelombang hatimu berinterferensi dengan hatiku
Seindah gerak harmonik sempurna tanpa gaya pemulih
Atau kopel gaya dengan kecepatan angular yang tak terbatas

Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi
Energi potensial cintaku tak terpengaruh oleh tetapan gaya
Energi kinetik cintaku = 1/2 mv2

Hukum kekekalan energi tak dapat menandingi kekekalan di antara kita
Lihat hukum cinta kita: Momen cintaku tegak lurus dengan momen cintamu
Menjadikan cinta kita sebagai titik equilibrium yang sempurna
Dengan inersia tak terhingga
Takkan tergoyahkan impuls atau momentum gaya
Inilah resultan momentum cinta kita

Gimana, menggetarkan hati kan? #EEAAA XD
Nah mungkin cukup sekian postingan saya kali ini, maaf banget kalo ada kesalahan, sama kata2 yang tidak berkenan di hati anda*ckck -_-
Maaf  juga kalo kata2 saya hiperbola XD . karena saya sedang dalam proses menuju kedewasaan(gak nyambung!!)
Dan terimakasih telah berkunjung, semoga anda senangg  J





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

UNIDA Gontor (The Fountain of Wisdom)

Masih Disini

Si Cepot Yang Terlupakan